Daisypath Anniversary Years PicDaisypath Anniversary Years Ticker Lilypie Kids birthday PicLilypie Kids birthday Ticker RIVAN'S FAMILY: My Baby's Born

Thursday, February 23, 2006

My Baby's Born



Raka Muhammad Zaky, aku kasih nama anakku itu. Emmm sebenernya kurang kreatif yak... soalnya sebelumnya justru aku & suami nyiapin nama untuk anak perempuan.... huehehehe... Raka lahir tanggal 13 Maret 2005, di rumah sakit haji Jakarta.

Cerita sedikit ah tentang kelahiran Raka.
Jadi waktu itu, emm... hari sabtu deh tepatnya, seperti biasa, aku sama suami ke rumah sakit haji, karna emang pas hari itu jadwal aku senam hamil sama cek USG. Dari rumah sih ga ada tanda2 gitu deh, biasa aja. Sebelum senam, aku cek kehamilan sama dokterku. Ternyata dokter bilang aku udah pembukaan tiga... wakkk..!!!! Ga nyangka banget. Kaget juga sih, namanya juga anak pertama. Trus... dokter bilang abis senam, langsung masuk ke ruang bersalin. Ternyata eh ternyata... udah ditunggu2 ternyata pembukaan ku tuh tigaaaaa teruss... ga nambah2. Udah di induksi segala tetep ga mules... tapi akhirnya lahir jg sih dengan normal jam 3 pagi. Subuh .... nah.. yang keluar bayi mungil yang fotonya ada di atas itu tuh... bayi mungil yang langsung aku peluk dan aku kasih susu... Aku jadi ibu hari itu...

0 Comments:

Post a Comment

<< Home