Daisypath Anniversary Years PicDaisypath Anniversary Years Ticker Lilypie Kids birthday PicLilypie Kids birthday Ticker RIVAN'S FAMILY: I Learn Something Today

Tuesday, May 09, 2006

I Learn Something Today

Dear God,

Hari ini aku belajar satu lagi pelajaran hidup. Sebenernya sih hal sepele, tapi bikin aku mengerti tentang sisi lain dari hidup ini. Ternyata kehadiran raka bikin aku tambah sensitif. Mungkin karna aku sayang banget sama raka. Hal sekecil apa pun yang nyakitin raka bikin aku gundah. Ternyata aku berubah... aku bener2 udah jadi seorang ibu. Seorang bunda buat raka. Aku ga mau raka disakiti, ga mau raka jadi bahan omok2.
Raka itu mutiara, dan aku kerang lautnya. Aku lindungi mutiaraku. Setiap saat, sebisa aku. Sampai mutiaraku besar dan memancarkan sinar, aku akan melepaskannya. Mutiaraku akan belajar menghadapi hidup yang keras, tapi aku yakin, sinarnya akan selalu terpancar, dan mutiaraku itu akan selalu ingat akan kerang lautnya tempat dia berlindung sewaktu dia belum siap menghadapi dunia. Kerang laut telah memberinya bekal ilmu menghadapi dunia. Ilmu itu adalah cinta. Cinta bunda buat raka....

0 Comments:

Post a Comment

<< Home