Daisypath Anniversary Years PicDaisypath Anniversary Years Ticker Lilypie Kids birthday PicLilypie Kids birthday Ticker RIVAN'S FAMILY: RaKA Sakit

Friday, February 27, 2009

RaKA Sakit

Jam setengah 5 pagi ayah bangunin akuw, bun...bun... Raka kok panas ya badannya. Waduh ... dengan susah payah akuw bangun, maklum dey, perut udah ndut, bangun ajah susah. Kebetulan, semenjak akuw hamil gede, raka tidur sama ayah... aku tidur sendiri, takut ketendang perutnya. Akhirnya, akuw pegang dahinya, ternyata panas banget. Untung di rumah ada persediaan sanmol, sementara dikasih itu dulu.
Jam 6, akuw bangun, bingung, kerja apa enggak ya ... soalnya udah kebanyakan bolos juga. Akhirnya akuw sms ibu, tanya apa ibu hari ini kerja apa enggak. Alhamdulilah ibu hari ini ga kerja, jadi Raka bisa dititip di rumah ibu. Waktu aku sama ayah nganter raka ke rumah ibu, Raka masih ceria sekali, kayaknya siy masih ada efek obat panasnya dey. Kalo ada ibu siy, aku tenang.
Sampe kantor aku cek lagi, aku telp, ternyata udah ga panas, raka dah lincah lagiy. Ehhh... ga lama setelah aku telp, ibu sms, Raka panas lagiy (weeekkk !!!!), trus.. dah dikasih obat panas lagiy. Aku bilang, kalo bisa dikasih parutan bawang merah dicampur minyak. Nanti sore kalo masih panas, dibawa ke dokter ajah, takutnya radang, biar dikasih antibiotik. Duuh... padahal Raka lagi endut2nya, lagi doyan makan, sedih deh liatnya. Bisa-bisa kurus lagi :(

0 Comments:

Post a Comment

<< Home