Daisypath Anniversary Years PicDaisypath Anniversary Years Ticker Lilypie Kids birthday PicLilypie Kids birthday Ticker RIVAN'S FAMILY: Lala...lalala....lalalaa...

Friday, February 24, 2006

Lala...lalala....lalalaa...





Keren abis deh anak gw. Jago maen keyboard, kalo lagi maen nih... kepalanya goyang-goyang. Itu foto raka umur 11 bulan, baru-baru ini tuh foto diambil.Lagu favorit raka itu loh, obladi oblada. Kalo dah denger lagu itu, langsung deh bergaya... ya palanya goyang-goyang, kakinya naek2 ke keyboard, mulutnya monyong-monyong. Seru abisss booo....

Just info neehh... raka 11 bulan udah punya gigi 4, bentar lagi gigi atas muncul dua biji.Trus...udah bisa melangkah, walaupun cuma tiga langkah sih.. hueheheheh. Seneng banget deh waktu dia udah bisa melangkah tanpa dipegangin. Cuma kadang raka suka males gitu, senengnya merangkak. Ga papa sih, setiap anak kan unik, punya ciri khas masing2. Kadang suka sebel aja sama ibu2 yang nanya, udah bisa jalan belom anaknya. Gw jawab, belom tuh, masih merambat sama baru tiga langkah doang... eh... tuh ibu malah nimpalin, anak saya tuh mba bisa jalan umur 9 bulan. Yeeee.. bodo amat, emang gw pikirin. Bego aja tuh ibu, ngapain banding2in anak gw sama anak dia. Tiap anak kan beda perkembangannya, ada yang tumbuh gigi dulu, ada yang belom bisa duduk umur 9 bulan, beda2 deh. (weekkk!!! gw kok jadi sewot gini yakk...)

Iya loh, kadang suka sebel sama ibu2 yang sok tau padahal dia ga tau apa2.Banding2in anaknya sama anak laen.Dasar...huh....benci aku.... :-(

Oya satu lagi... raka kalo lagi asik maen keyboard, suka jilat2 tutsnya...hueheheh... kalo lagi bereksplorasi kayak gitu, jadi illfeel. Biasa deh anak2, mungkin dia pengen tau kali yak rasanya tuts keyboard tuh kayak apa.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home