Daisypath Anniversary Years PicDaisypath Anniversary Years Ticker Lilypie Kids birthday PicLilypie Kids birthday Ticker RIVAN'S FAMILY: Romadhan ku Yang Ke 7

Friday, September 14, 2007

Romadhan ku Yang Ke 7

Duh.. senengnya masuk bulan Ramadhan, sejuk banget. Ini Rhamadan ku yang ke tujuh, aku masuk islam di tahun 2000. Ada seorang temen, temen SMA sih, ga terlalu deket, tapi akhir2 ini aku deket, itu pun via yahoo massenger. Namanya Dindy, dia pengen banget aku cerita tentang kehidupanku, tentang awal aku menjadi muslim. Ceritanya panjang banget, dan harus konsentrasi penuh untuk menuangkannya. Pengen banget sih semua aku tuangkan menjadi satu rangkaian cerita, tapi mungkin nanti... jadi sabar ya dindy....

Ceritanya tuh harus dimulai dari aku kecil, karna ga mungkin kalo cerita tiba-tiba jadi mualaf. Semua kan didasari dari awal. Jadi, intinya, aku seneng ajah... ini puasaku yang ke tujuh.. semoga puasa tahun ini membawa berkah. Amin...Dan aku bersyukur, punya raka & suami yang baik banget.




1 Comments:

At 2:45 PM, Blogger Unknown said...

iyah mau dunk di ceritain, aku pengen denger...

 

Post a Comment

<< Home