Daisypath Anniversary Years PicDaisypath Anniversary Years Ticker Lilypie Kids birthday PicLilypie Kids birthday Ticker RIVAN'S FAMILY: Kompak Abiezz

Friday, February 24, 2006

Kompak Abiezz





Raka akur banget sama ayahnya.Malah bisa dibilang mereka berdua bener2 cocok. Hobby nya sama, tidur....zzzz...zzz..... pelor. Liat kasur sama bantar ajah langsung tidur. Tapi kalo kelakuan dasarnya sepertinya nih, raka mirip banget sama bundanya yang cantik ini. Iseng, kadang ngeselin, terus tampangnya kadang bikin orang gregetan... yahhh... seperti bundanya ini loh. Cuma bedanya raka ganteng... bundanya cantik... (hueheheeh... muji diri sendiri).

Oya... raka tuh seneng banget naek mobil. Sama orang ga dikenal pun kalo diajak naek mobil, langsung aja hayuhhh.... Makanya dijulukin sama eyang putrinya cowok bensin... hihihii... abis masih kecil udah matre. Tapi kalo mobilnya berenti, langsung sadar weekk!! gw dibawa kemana nih, sama siapa nih... perasaan ga kenal dehh. Soalnya pernah kejadian kayak gitu. Diajak jalan sama tante mau ajaa.. tau2 pas sampe rumah... dia nangis,kaget kali ya.. ternyata yang mangku dia bukan bundanya. kikikiki.... makanya, jangan kalap mata ya sayang.... liat mobil langsung aja mau diajak...

Akhir2 ini, raka ga suka kalo ayahnya dipeluk sama bunda. Waduh.. cilaka dua belas dunk. Masa gw ga boleh peluk ayah sih. Jadi, kalo tiba2 gw refleks meluk ayah, si raka langsung nangis, terus narik2 tangan ayahnya biar jauh dari gw (weeekkkk!!). Bisa gitu yak!! Gitu juga ayah, kalo meluk gw, dia nangis juga, narik tangannya ayah juga. Wehhh.. berarti gw yang ga boleh deket2 ayah yak...cian banget yakk gw, padahal kan yang mules waktu ngelahirin raka itu gw... Yaa...namanya juga anak2, belom ngerti. Dia tuh seneng deket sama ayahnya soalnya ayah suka ngajak main gitu deh (ceritanya membela diri neehhh... huhhuhu). Tapi teteup kok... kalo bobo, raka maunya sama bunda, mimi cucu juga sama bunda, dipijitin juga sama bunda, mandi juga maunya sama bunda... heheheh...

0 Comments:

Post a Comment

<< Home