Daisypath Anniversary Years PicDaisypath Anniversary Years Ticker Lilypie Kids birthday PicLilypie Kids birthday Ticker RIVAN'S FAMILY: SHOCK BERAT

Thursday, September 20, 2007

SHOCK BERAT

Pagi ini gw meluncur dari rumah ke kantor, kebetulan hari ini berangkat agak pagian sih (untuk menghindari macet, banyak motor, dsb)... dan hari ini gw lagi pengen bawa mobil. Lagi enak2nya denger musik mellow, tiba2 gw liat kejadian yang bener2 bikin pagi gw shock berat, bikin pengen nangis, dan pulang meluk raka.

Di lampu merah gunadharma, emang langganan macet, jadi gw bersabar ajah untuk nunggu giliran gw dapet lampu hijau. Pada saat gw nunggu, dan posisi mobil gw saat itu berenti, tiba2 dari sebelah kanan gw meluncur sepeda motor dengan kecepatan yang lumayan sih. Dan pada saat itu juga, dua mobil di depan gw mau belok ke kanan. Si motor maksa banget untuk nyalip, tapi ga dapet. Akhirnya.... BUUUUMMMM !!!!!!!!!!! Jatoh deh tuh motor.

Yang bikin gw miris, pengendara motor itu cewek, se-gw gitu deh umurnya (ibu muda), dengan bawa 2 anak. Anak yang satu agak kecil dari raka, dia jatoh, tapi dia ga nangis, kayaknya lukanya ga parah (alhamdullah). Anak yang satu lagi, lebih besar sedikit dari raka, dia nangis kenceng banget. Jidatnya luka, semoga ajah ga bocor, darah bercucuran dari luka itu, sampe2 mukanya penuh dengan darah. Duuuhhh... gw nangis liat kejadian itu. Anak yang luka itu kayaknya sih mau berangkat sekolah. Dia pake baju koko warna hijau toska, dengan celana hijau kotak2, pakai pici. Subhanalloh... kenapa kejadian itu bisa menimpa dia. Gw sedih banget... sampe nangis sendirian di mobil, diliatin lagi sama mba2 di angkot yang ada di depan mobil gw. Semoga puasa gw ga batal karena gw nangis pagi ini.

Sampe saat ini muka tuh anak kebayang2, duuuhh... semoga anak itu ga papa ya Allah. Dia ga salah apa2. Ibunya ajah tuh yang bego, sebel gw jadinya. Kenapa bawa anak dua ga dipakein helm. Kenapa musti naek motor, naek angkot ajah kan bisa. Kenapa pake ngebut dan nyalib mobil box yang mau muter arah. Kesel juga sih sama tuh ibu. Anak kan harusnya dijaga dengan baik.....

Duuhh... gw jadi pengen pulang meluk raka. Semoga hari ini lancar dan puasa gw diterima... amin...

0 Comments:

Post a Comment

<< Home