Daisypath Anniversary Years PicDaisypath Anniversary Years Ticker Lilypie Kids birthday PicLilypie Kids birthday Ticker RIVAN'S FAMILY: Skripsi Ohh.. Skripsi...bikin aku frustasi

Wednesday, September 19, 2007

Skripsi Ohh.. Skripsi...bikin aku frustasi

Kalo denger kata ini bikin mood gw naek turun deh. Secara gw dah masukin judul dua minggu yang lalu, dan gw juga udah ngerjain sampe Bab 3, cuman kenapa juga sampe sekarang dosen pembimbing gw ga keluar2 namanya. Surat bimbingan juga belom ada. Duh...... Sebel banget !!!!

Sabtu or minggu ini gw disuruh ke kampus meruya, itu pun si pak tafip ga janji dosen pembimbingnya udah keluar apa belom. Lagi puasa gituh loch... kenapa ga ngasih tau yang pasti2 ajah. Meruya kan jauh bo... kalo deket sih gw jabanin. Liat ajah deh, kalo sabtu ini belom keluar, ga tau lagi deh gw mau ngomong apa soal kampus gw ini. Gw pengen cepet2 lulus, soalnya si raka bentar lagi mau masuk TK, dan bentar lagi juga si ayah mau nerusin S2. Kalo gw kagak lulus2, bikin berabe semua orang. Mana bos gw nanyain mulu lagi. Brrrrrrrr.

Sesulit inikah bikin skripsi ??? .... dapet dosen pembimbing ajah susah. Padahal kalo bikin sih ga susah-susah amat. Kenapa justru dapet pembimbingnya yang bikin ribet. Pembimbing ade gw ajah bikin dia stress berat. Huuhhhh.... Pembimbing kan harusnya membantu, bukan malah menghakimi. Duhh.. semoga gw dapet pembimbing yang ok deh dan gampang dimengerti. Dan semoga tuh pak tafip cepet2 nentuin siapa pembimbing gw.


0 Comments:

Post a Comment

<< Home