Daisypath Anniversary Years PicDaisypath Anniversary Years Ticker Lilypie Kids birthday PicLilypie Kids birthday Ticker RIVAN'S FAMILY: Their Smile for Me ....

Thursday, May 15, 2008

Their Smile for Me ....

Senyum mereka berarti banget untukkuw.... Bangun tidur, pasti yang aku liat dua cowok ganteng ini (heheheheh). Makanya, kalo keluar kota, kadang sedihhh banget, ga bisa liat tampang mereka di pagi hari.

Kadang kalo mereka lagi tidur pun... aku liatin mukanya. Tidurnya pake seyum juga...heheheh... ga tau deh kalo akuw tidur.. apa sering diliatin juga ga ya sama mereka?

They mean everything for me ... dan ga mau kehilangan mereka. Duhh.. kok jadi mellow gini yak... jadi pengen pulang, jalan-jalan ke luar kota... cuma kita bertiga... mauuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu

Tapi belom gajian nehh.. gimana juga mau jalan2 hueheheheh.... Aku berharap... aku bisa ngasih yang terbaik untuk mereka. Love you both ....

Semua yang aku punya, akan akuw kasih deh untuk mereka. Bentar lagi rumah kita jadi, asik deh ngedekornya. Oya, foto rumah kita belom dipasang di blog. FIlenya ada di laptop ayah...nanti deh aku pasang disini.

Intinya akuw sayang mereka berdua...

Tetep ganteng ya ayah... Raka.... hehehehhe...

0 Comments:

Post a Comment

<< Home