Daisypath Anniversary Years PicDaisypath Anniversary Years Ticker Lilypie Kids birthday PicLilypie Kids birthday Ticker RIVAN'S FAMILY: SenIn SoRE di KanTor

Monday, May 05, 2008

SenIn SoRE di KanTor

Sentralisasi di kantor gw bener2 bikin gw bingung. Yang jelas, sentralisasi itu banyak banget ga enaknya, apa2 dibatasi.. kayak mmm... budget harus pas, kegiatan juga harus sesuai schedule, yang lebih pusing lagi, karyawan pun... gaji bisa aja di sesuaikan. Ketidakpastian itu kadang bikin gw terdorong untuk buka2 www.jobsdb.com (ehehhehehe... namanya juga usaha gituh).

But.. I really enjoy working here. Kayaknya kalo kerja di tempat gw sekarang ini, gw bisa fokus, dan bener2 kerja keluar dari hati. (ciehhh....) Tapi ga tau juga kalo semuanya udah berubah. Ga akan seenak sekarang pastinya. Satu per satu karyawan ditarik. Yang ada, program studi semakin susah aja kerjanya... banting tulang....

Oya.. akhir2 ini gw jarang ngeblok, soalnya.... lupa password (xixiixix... maklum dah tua juga).
Hari ini rencananya siy pengen ke salon, cuma ujan dan ga bawa mobil juga, kayaknya besok ajah deh ke salonnya. Rambut gw dah ngondrong abies, ga bisa diatur.. yaaa.. walaupun tetep aja seksi. Rambut panjang emang selalu bikin muka kita seksi yaa.. . (apa perasaan gw doang).

Satu lagi nih, gw pengen punya anak lagi, anak kedua tentunya. Pengennya cewek, jadi bisa gw kuncir2.. sama gw kasih kutek :P Doain ajah deh...

0 Comments:

Post a Comment

<< Home