Daisypath Anniversary Years PicDaisypath Anniversary Years Ticker Lilypie Kids birthday PicLilypie Kids birthday Ticker RIVAN'S FAMILY: Monday..oh monday....

Monday, February 27, 2006

Monday..oh monday....

Seperti biasa, senin itu hari yang paling bikin males. Hari ini gw cape banget, soalnya kemaren ada acara outbond dari kantor. Bener2 deh, badan rasanya mau rontok, betis rasanya udah segede betisnya tukang becak (wekekekek.... ketauan banget yak.... orang ga pernah olah raga dot com). Hari ini gw juga harus keluar kantor... tuntutan kerjaan bo. Pokoknya capeeeee banget deeehhhh.....
Outbond sabtu minggu kemaren cukup menyenangkan. Tumben2an tuh gw dapet door price sama dapet hadiah. Biasanya pulang dengan tangan hampa. Kelompok gw menang... yippiiii....Walaupun sebenernya sih game nya kurang menantang huwhwhwh. Nama gamenya dragon ball, jadi kita harus bisa ngeluarin bola pimpong yang ada didalem galon aqua. Yaahhh... gampang deh....(lagi males dot com ngejelasinnya...)
Foto2nya besok aja deh gw posting, soalnya belom di masukin ke kompi neehhh..
Ya udah deh... besok aja diterusin, lagi males neehh...(kgak niat dot com)

0 Comments:

Post a Comment

<< Home